Tips Kesehatan Lengkap Mulai Dari Kecantikan Kulit Wajah Rambut, Manfaat Berbagai Sayuran dan Buah Buahan

Cara Mudah Mengetahui Kandungan Klorin Dalam Pembalut Anda

Seorang wanita yang telah dewa tentu akan menggunakan pembalut bila sedang datang bulan, setiap wanita tentu sangat ingin menjaga kesehatannya, kandungan klorin yang terkandung dalam pembalut wanita, akan membuat kita terkena berbagai penyakit, itu sebabnya seorang wanita wajib tahu apakah pembalut mereka mengandung kloron atau tidak.


Klorin sendiri di pakai dalam pemutihan warna pembalut anda, sudah ada ketentuan dalam penggunaan klorin untuk pembalut, jika terlalu banyak maka akan berbahaya bagi wanita, sudah ada aturan dalam pemakian klorin sendiri, namun kita juga perlu waspada terhadap pembalut anda, ada cara mudah agar anda bisa mengetahui apakah pembalut anda mengandung klorin yang berlebih atau tidak, berikut tips mudah untuk mengetahui apakah pembalut anda mengandung klorin atau tidak :
  1. Ambil pembalut, lalu sobek lapisannya.
  2. Ambil kapas atau bagian yang berwarna putih yang berada di dalam pembalut.
  3. Ambil gelas transparan lalu isikan dengan air bersih.
  4. Masukkan kapas pembalut ke dalam gelas hingga kapas pembalut terendam.
  5. Jika air di dalam gelas berubah menjadi putih, maka pembalut anda mengandung klorin atau pemutih.
  6. Lihat apakah kapasnya handur atau tetap utuh. Jika kapasnya hancur, maka pembalut tersebut kurang berkualitas dan mengandung klorin.
  7. Hindari menggunakan pembalut, jika anda alergi ataupun gatal gatal.
Baca juga :
Cara di atas sudah mulai dapat anda praktekkan sekarang, sangat simpel dan mudah, ada baiknya menghindari pemakaian pembalut yang menggunakan pemutih atau klorin, karena kesehatan kita harus lebih di utamakan, jangan hanya tergiur oleh harga murah, namun anda akan terkenal penyakit berbahaya, selamat mencoba....
Tag : Kesehatan
0 Comments for "Cara Mudah Mengetahui Kandungan Klorin Dalam Pembalut Anda"

Back To Top