Tips Kesehatan Lengkap Mulai Dari Kecantikan Kulit Wajah Rambut, Manfaat Berbagai Sayuran dan Buah Buahan

3 Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Tanpa Lipstik

Nah tips kesehatan dan kecantikan kali ini akan memberikan tips bagaimana cara memerahkan bibir secara alami. Seorang wanita tentunya akan lebih percaya diri bila bibirnya merah tanpa memakai lipstik, dan akan membuat wajah kita lebih segar untuk di pandang, ternyata ada cara mudah yang dapat kita lakukan agar bibir kita bisa berwaran merah alami. Berikut ulasan lengkapnya untuk anda.


1. Cara memerahkan bibir dengan pasta gigi
Untuk membuat bibir tampak merah alami sangatlah mudah kok sista, caranya sangat mudah yaitu kita  oleskan pasta gigi pada bibir kita sebelum tidur. Dan pasta gigi tersebut akan mengering pada bibir anda. Jadi pada keesokan hari nya pada pagi hari anda dapat membersihkan pasta gigi anda.

2. Memerahkan bibir dengan menggunakan madu
Caranya sama dengan cara pertama menggunakan pasta gigi. Kita beli madu asli kemudian pada malam hari menjelang tidur kita olesi bibir kita dengan madu tersebut. Dan pada pagi harinya kita bersihkan dengan air bersih. Lakukan secara rutin.

3. Cara Memerahkan bibir dengan air putih
Cara ketiga ini sangat lah mudah, karena kita membutuhkan air putih. Nah pasti sista penasaran, kok dengan air putih, bagaimana caranya?. Yup kita hanya memperbanyak minum air putih agar bibir kita tidak pecah pecah dan selalu sehat.

Cara di atas sudah mulai dapat anda lakukan sekarang, lakukan secara teratur agar hasilnya juga menjadi lebih maksimal, semoga cara di atas juga berguna bagi anda yang ingin tampil lebih cantik dan menarik

Tag : Kecantikan
0 Comments for "3 Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Tanpa Lipstik"

Back To Top