Tips Kesehatan Lengkap Mulai Dari Kecantikan Kulit Wajah Rambut, Manfaat Berbagai Sayuran dan Buah Buahan

3 Masker Alami Yang Berguna Mencerahkan Kulit

Setiap wanita pasti menginginkan wajah dan kulit yang cerah alami dan berseri seri. Memang sekarang banyak sekali produk kecantikan yang dijual untuk mencerahkan kulit wajah dan kulit tubuh. Namun terkadang produk tersebut tidak cocok dengan kulit kita sehingga mengalami iritasi pada kulit. Nah kami tim admin tips kesehatan dari http://intips-kesehatan-kita.blogspot.com/ akan memberikan tips memanfaatkan bahan alami yang sangat berguna untuk mencerahkan kulit wajah kita dan tentunya kulit tubuh menjadi cerah dan mulus. Kami mengutipnya dari situs prevention.com. Berikut ini ulasan lengkapnya.

1. Menggunakan Masker Tomat dan Madu 
Caranya sangat mudah yaitu kita ambil tomat merah yang segar kemudian ambil satu sendok teh gula merah, dan juga setengah sendok teh madu, kemudian kita campur semua bahan menjadi satu dan rata. Campur ketiga bahan tersebut hingga menjadi halus. Setelah itu kita gunakan sebagai masker pada wajah kita. Kemudian kita diamkan masker tersebut selama kurang lebih 5 menit. Jika sudah kemudian kita bilas dengan menggunakan air bersih, lakukan secara teratur sekitar 2 -3 kali dalam seminggu.

Jangan lupa untuk membaca :
2. Menggunakan Masker Putih Telur dan Lemon
Caranya juga sangat mudah yaitu kita campur satu putih telur, 1 sendok teh air lemon, 1 sendok teh air jeruk dan 1 sendok krim asam. Campur keempat bahan tersebut dalam wadah kemudian kita gunakan untuk masker wajah dan diamkan selama kurang lebih 15 menit. Dan setelah itu kita bilas dengan air bersih dan perawatan masker ini sangat cocok untuk kulit yang berminyak.

3. Dengan menggunakan masker bubuk kayu manis
Memang kayu manis sangat dikenal sangat bagus untuk kecantikan dan kesehatan. Kita bisa menggunakan bubuk kayu manis ini untuk mencerahkan kulit wajah caranya adalah campur setengah sendok makan bubuk kayu manis dengan 1 sendok makan chamomile, 1 sendok teh susu bubuk dan seperempat sendok madu dalam wadah. Gunakan sebagai masker wajah, diamkan selama kurang lebih 4 menit kemudian bilas dengan bersih.

Demikian 3 masker alami yang berguna untuk mencerahkan kulit.
Tag : Kecantikan
0 Comments for "3 Masker Alami Yang Berguna Mencerahkan Kulit"

Back To Top