Tips Kesehatan Lengkap Mulai Dari Kecantikan Kulit Wajah Rambut, Manfaat Berbagai Sayuran dan Buah Buahan

Manfaat Mentimun Yang Sangat Baik Untuk Kesehatan Kita

Mentimun memang sering kita gunakan sebagai masakan seperti membuat acar mentimun. Mentimun ini ada yang menyebutnya timun atau juga ketimun. Mentimun sendiri merupakan tanaman yang menghasilkan buah untuk dimakan. Ternyata mentimun sendiri memiliki kandungan gizi yang ternyata sangat baik bagi tubuh kita. Jadi tunggu apa lagi kita bisa mengkonsumsi mentimun secara langsung atau juga di masak sebagai sayuran. Penasaran kan apa saja manfaat hebat dari mentimun ini, simak ulasannya hanya di http://intips-kesehatan-kita.blogspot.com/.

Menyembuhkan Bau Mulut
Jika anda terganggu dan tidak nyaman dengan bau mulut anda, ternyata ada cara mudah untuk menghilangkan bau mulut anda. Yups kita menggunakan mentimun, bagaimana caranya ... nah kami akan jelaskan. Ambil sepotong mentimun kemudian kita tekan pada langit langi mulut kurang lebih 60 detik atau satu menit. Ternyata kandungan nutrisi pada mentimun yaitu phytochemicials  mampu membunuh bakteri penyebab bau mulut

Menurunkan Resiko Kanker
Setelah di teliti, mentimun ternyata mengandung pinoresinol, lariciresinol, secoisolaricilarisinol yang bermanfaat untuk mencegah kanker, biasanya terdiri dari kanker serviks, kanker ovarium, kanker rahim dan juga kanker prostat, rasanya yang segar, pastinya tidak akan anda tolak, selain itu mentimun dapat di oleh dengan beragam jenis makanan.

Dapat Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh
Kandungan air dalam buah mentimun yang cukup banyak, akan sangat baik untuk menutrisi tubuh, serta vitamin yang baik juga untuk tubuh anda. mentimun juga memiliki sifat anti racun, sehingga sangat baik untuk mrnjaga daya tahan tubuh kita.

Mengobati Diabetes
kandungan nutrisi dan vitamin yang terkandung dalam buah mentimun dapat menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh, dapat pula menurunkan darah tinggi serta membunuh lemak jahat penyebab diabetes, kandungan magnesium dalam mentimun juga baik untuk memaksimalkan stamina dalam tubuh.

Dapat Mengobati Asam Urat.
Buah mentimun kaya akan vitamin A, B1, B6, C, D, kalin, folat, kalsium serta magnesium, yang sangat bagus untuk orang yang menderita asam urat, ada baiknya bagi anda yang terkena asam urat, sebaiknya rajin mengkonsumsi buah segar dan kaya akan manfaat ini.

Buah dengan warna hijau ini dapat anda makan sebagai cemilan ataupun lalapan yang enak di setiap harinya, pastinya dengan kesegaran rasanya dan manfaatnya anda tidak akan rugi jika mengkonsumsi buah ini.
0 Comments for "Manfaat Mentimun Yang Sangat Baik Untuk Kesehatan Kita"

Back To Top