Tips Kesehatan Lengkap Mulai Dari Kecantikan Kulit Wajah Rambut, Manfaat Berbagai Sayuran dan Buah Buahan

Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami dan Cepat

Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami dan Cepat - Ketiak yang menghitam ternyata bisa kita lakukan perawatan sendiri agar lebih putih dengan menggunakan bahan bahan alami. Memang dalam menggunakannya kita juga harus perhatikan dan hati hatiapakah  bahan bahan ini membuat kita alergi atau tidak. Dengan memiliki ketiak yang putih, kita akan lebih percaya diri, apalagi kepada suami tercinta dirumah. Jika kita mengingkan ketiak putih secara permanen kita harus selalu menjaga kebersihan ketiak kita. Selamat mencoba bagi bunda dan sista dirumah.


1. Menggunakan kentang
Kentang memang salah satu bahan alami yang bisa memutihkan kulit dan menghilangkan flek hitam pada wajah, ternyata kentang juga ampuh untuk memutihkan ketiak yang hitam. Caranya sangat mudah kita tumbuk satu buah kentang hingga halus. kemudian kita oleskan pada ketiak dan diamkan selama kurang lebih 15 menit. Setelah itu kita bilas hingga bersih. Bunda dan sista bisa mencampur kentang halus tadi dengan sedikit bubuk kunyit ataupun perasa jeruk lemon. Selamat mencoba.

2. Campuran cuka putih dan tepung beras
Kita campur kedua bahan tersebut hingga mengental. Kemudian kita oleskan pada ketika kita yang hitam dan setelah itu kita diamkan sebentar dan bilas dengan air bersih. Lakukan secara rutin 2 kali dalam seminggu.

3. Dengan menggunakan kulit jeruk
Pertama tama kita parut kulit jeruk dan jemur dalam terik matahari, setelah itu kita campurkan dengan air mawar. Kemudian oleskan pada ketiak anda dan tunggu beberapa saat kemudian bilas dengan air bersih. Lakukan secara rutin 3 kali dalam seminggu,

4. Campuran pepaya dan madu murni
Pilih pepaya yang agak muda, lalu blender atau haluskan, tambahkan dengan 2 sendok amkan madu, jika tidaak ada madu murni, cukup gunakan pepaya saja, setelah itu oleskan pada ketiak anda dan tunggu selama 15 menit, lalu bilas dengan air bersih, bila ada madu murni, setelah di oles dengan masker pepaya, oleskan madu murni pada ketiak, tunggu selama 5 menit saja dan bilas, lakukan perawatan ini selama 3 kali seminggu.

5. Dengan Kunyit Bubuk.
Kunyit sebagai bumbu masakan, juga dapat anda manfaatkan sebagai kecantikan, caranya juga sangat mudah, yaitu dengan membeli kunyit bubuk, lalu tambahkan dengan sedikit air, buat pasta, lalu oleskana pada ketiak, setelah di diamkan selama 15 menit, baru di bilias dengan air, lakukan setiap hari agar lebih maksimal hasilnya.

Demikian cara mudah memutihkan ketiak secara alami dengan cepat, semoga tipis di atas berguna bagi anda.
Tag : Kecantikan
0 Comments for "Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami dan Cepat"

Back To Top