Tips Kesehatan Lengkap Mulai Dari Kecantikan Kulit Wajah Rambut, Manfaat Berbagai Sayuran dan Buah Buahan

3 Manfaat Es Batu Untuk Kecantikan Wajah

3 Manfaat Es Batu Untuk Kecantikan Wajah - Tips kesehatan kita kali ini memberikan info seputar es batu. Kami mempunyai berbagai tips agar wajah anda semakin cerah bersinar menggunakan berbagai es batu diantaranya es batu dari campuran teh hijau, es batu dari campuran lemon dan mentimun.


Facial Es Batu
Jika kita ingin mendapatkan kesegaran pada wajah kita, kita bisa menggunakan es batu dan dicampur dengan air untuk mendapatkan wajah segar di pagi hari. Sensasi dinginnya es batu dan air membuat kulit wajah semakin kencang dan meningkatkan sirkulasi darah pada wajah kita.

Es Batu Teh Hijau
Jika anda memiliki masalah dengan wajah yang sembab dan mata bengkak, anda dapat menggunakan es batu dan teh hijau untuk mengatasinya. Teh hijau seperti yang kita ketahui memiliki kandungan antioksidan dan kafein yang sangat bagus untuk mengatasi masalah wajah yang sembab dan mata bengkak. Caranya sangat mudah kita seduh teh hijau dan biarkan dingin, kemudian taruh dalam cetakan es batu anda dan simpan dalam freezer. Setelah membeku oleskan pada muka sembab dan mata yang bengkak.

Es Batu Lemon dan Mentimun
Es batu lemon dan mentimun bisa menjadi cleanser alami untuk wajah kita. Mentimun sangat ampuh untuk mendinginkan wajah sekaligus menjaga kelembapan kulit. Cara menggunakannya sangat mudah, kita blender halus mentimun dan perasan jeruk lemon hingga halus. Kemudian masukkan dalam cetakan es batu dan simpan dalam freezer hingga membeku. Setelah itu kita usapkan pada wajah kita dan diamkan selama kurang lebih 10 menit baru kemudian kita bilas bersih.

Demikian manfaat berbagai es batu yang dapat bermanfaat untuk kecantikan kulit wajah, selamat mencoba,
Tag : Kecantikan
0 Comments for "3 Manfaat Es Batu Untuk Kecantikan Wajah"

Back To Top