Tips Kesehatan Lengkap Mulai Dari Kecantikan Kulit Wajah Rambut, Manfaat Berbagai Sayuran dan Buah Buahan

Cara Melancarkan BAB Dengan Bahan Alami

Nah sekarang saya admin dari http://intips-kesehatan-kita.blogspot.com/ akan memberikan info penting dan sangat menarik yaitu tip dan cara melancarkan BAB dengan bahan alami. Sulit BAB memang sangat menyiksa kita, memang benar sekarang sudah banyak obat yang bisa untuk menyembuhkan sulit BAB. Namun lebih bijak kalau kita menggunakan cara alami yang memang lebih aman untuk digunakan.

Tips Pertama :
  • Kita perbanyak konsumsi makanan yang mengandung jahe, bawang putih dan juga bawang merah. Bahan bahan tersebut sangat efektif meningkatkan aktifitas pada sistem pencernaan kita. 
Tips Kedua :
  • Caranya dengan mengkonsumsi makanan yang berserat tinggi. Dan cara ini memang sudah banyak diketahui dan sangat populer. Kandungan serat pada makanan yang berserat tinggi dapat menjaring dan memperangkap residu residu pada saluran usus. Dan nantinya bisa merangsang organ pencernaan untuk segera buang air besar. Jenis makanan yang mengandung serat tinggi diantaranya pepaya, brokoli, wortel dan bayam.
Tips Ketiga :
  • Mengkonsumsi makanan yang mengandung Zink, kadungan zink dapat kita peroleh pada kacang hijau, seafood, kacang polong, kedelai, buncis, kacang tanah dan ada lainnya. 
Tips Keempat :
  • Kita bisa memperbanyak konsumsi kismis dan juga apricot, kedua jenis makanan ini sangat efektif untuk menghilangkan sulit BAB. 
Nah demikian cara mudah melancarkan BABA dengan bahan alami semoga tips dan cara alami ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa untuk melihat tips lain seperti cara mengatasi bibir kering secara alami.
Tag : Kesehatan
0 Comments for "Cara Melancarkan BAB Dengan Bahan Alami"

Back To Top