Tips Kesehatan Lengkap Mulai Dari Kecantikan Kulit Wajah Rambut, Manfaat Berbagai Sayuran dan Buah Buahan

Manfaat Kulit Pisang Untuk Kecantikan

Buah pisang adalah buah dengan warna kulit kuning keemasan yang banyak sekali di suka, selain rasanya yang manis, buah pisang juga memiliki vitamin yang sangat luar biasa. namun apakah anda tahu bahwa kulit pisang juga dapat di pakai agar anda lebih cantik, berikut ini ada beberapa manfaat kulit pisang yang wajib anda ketahui, terlebih untuk kecantikan anda, para wanita yang ingin selalu tampil cantik dan menarik.


1. Dapat Memutihkan Tubuh.
Seorang wanita tentunya ingin memiliki kulit putih agar lebih menarik, agar anda tampak putih dan seger, maka ambil kulit pisang yang masih segar, lalu gosokkan bagian dalam kulit pisang keseluruh tubuh, gosokkan secara perlahan, lalu setelah itu bilas secara dengan air bersih.

2. Memutihkan Gigi.
Gigi yang putih juga adalah dambaab wanita, tentu kita akan merasa kurang kurang percaya diri, bila sudah cantik, namun masih memiliki gigi yang kuning, gigi kuning biasanya karena kita sering meminum kopi ataupun teh, ada cara yang dapat anda coba, ambil kulit pisang lalu potong potong kecil, lalu gosokkan bagian dalam kulit ke gigi secara menyeluruh, selama beberapa menit, lalu bilas, lakukan selama 1 minggu untuk hasil maksimal.

Baca juga :

3. Dapat Mengurangi Kantong Mata.
Kantong mata biasanya akan timbul bila kita kurang tidur, atau biasanya kita sering begadang, hal ini membuat penampilan kita akan terganggu, ada cara mudah, yaitu ambil kulit pisang, belah jadi dua, lalu tempelkan bagian dalam pada mata, buat seperti kita kalau kompres dengan mentimun, diamkan beberapa saat, lalu bersihkan.

4. Dapat Mengurangi Kerutan Pada Wajah.
Usia yang semakin matang, biasanya akan berdampak pada kulit wajah yang mulai mengerut, namun anda tidak perlu kuatir, gunakan kulit pisang sebagai masker, agar wajah lebih sehat dan kerut wajah berkurang, untuk membuat masker pisang sendiri, berikut cara membuat masker kulit pisang.

Bahan bahan :
  • 1 buah kulit pisang
  • 2 sendok makan miyak zaitun
  • 1 buah kuning telur
cara membuat masker kulit pisang :
  1. hancurkan pisang hingga lembut, lalu tambahkan dengan kuning telur dan minyak zaitun, aduk hingga rata.
  2. Aplikasikan pada wajah hingga rata yang telah di bersihkan terlebih dahulu, setelah itu diamkan selama 5 menit, baru di bilas dengan air bersih.
Ingat perawatan yang kami sebutkan di atas akan lebih maksimal hasilnya bila anda melakukannya secara teratur, selamat mencoba.
0 Comments for "Manfaat Kulit Pisang Untuk Kecantikan"

Back To Top