Tips Kesehatan Lengkap Mulai Dari Kecantikan Kulit Wajah Rambut, Manfaat Berbagai Sayuran dan Buah Buahan

3 Ramuan Alami Untuk Mengatasi Rambut Bercabang

3 Ramuan Alami Untuk Mengatasi Rambut Bercabang - Rambut bercabang memang membuat penampilan kita tidak menarik dan cenderung tidak rapi. Memang banyak sekali produk yang dijual secara umum untuk mengatasi rambut bercabang. Namun kita disini akan mencoba tips menggunakan bahan atau ramuan alami mengatasi rambut bercabang yang kita lansir dari situs thefitindian.com. Semoga dengan tips kecantikan rambut ini sista dapat lebih cantik dan rapi dengan rambut yang alami indah dipandang.


Baca juga :

Madu dengan air hangat
  • Madu memang salah satu bahan alami untuk mengatasi rambut kering. Madu kaya akan dengan antioksidan yang bisa mencegah dan memperlambat kerusakan sel. Hal ini yang menyebabkan madu sangat baik untuk pelembab dan kondisioner alami bagi rambut sista. Nah pastinya sista bertanya bagaimana cara mengatasi rambut bercabang dengan menggunakan madu, kita siapkan madu dan air hangat secukupnya, kemudian kita oleskan pada rambut dan diamkan selama kurang lebih 30 menit (1/2 jam). Dan keramasi rambut anda hingga bersih.
Minyak kelapa 
  • Minyak kelapa adalah sumber dari minyak jenuh yang banyak mengandung vitamin E dan protein yang baik untuk rambut anda. Minyak kelapa juga dapat merangsang pertumbuhan rambut dengan cara meresap  masuk ke dalam folikel dan menjaga kesehatan kulit kepala dan dapat mengatasi gangungan rambut seperti  ketombe, gigitan seragga dan kutu. Untuk perawatan cukup oleskan minyak kelapa ke kulit kepala hingga rata lalu diamkan selama 30 menit, baru di cuci dengan shampo seperti biasa.
Lidah Buaya
  • Lidah buaya di kenal sebagai anti radang yang sangat baik, selain itu lidah buaya juga dapat mengurangi rasa gatal pada kepala anda. Dan yang paling penting adalah lidah buaya dapat menyeimbangkan PH kulit kepala dan mencegah rambut rontok. Untuk perawatan, gunakan gel dari lidah buaya dengan cara oleskan pada rambut anda lalu diamkan selama 30 menit dan keramas seperti biasa dengan shampo anda.
Demikian  3 ramuan alami yang dapat mencegah rambut bercabang, semoga bermanfaat bagi anda dan keluarga anda di rumah.



Tag : Kecantikan
0 Comments for "3 Ramuan Alami Untuk Mengatasi Rambut Bercabang"

Back To Top