Tips Kesehatan Lengkap Mulai Dari Kecantikan Kulit Wajah Rambut, Manfaat Berbagai Sayuran dan Buah Buahan

5 Manfaat Buah Leci Yang Sangat Luar Biasa

5 Manfaat Buah Leci Yang Sangat Luar Biasa - Buah leci ini sangat banyak sekali penggemarnya, mungkin anda salah satunya. Biasanya buah leci juga dipakai untuk membuat minuman yang segar sebagai pelengkapnya. O iya dalam bahasa Cina buah leci diartikan hadiah untuk hidup menyenangkan. Banyak sekali kadungan yang sangat bermanfaat bagi tubuh selain rasanya yang sangat lezat. Manfaat buah leci sendiri telah dicoba dan dibuktikan di negara negara seperti cina dan telah banyak didokumentasikan pada buku buku cina kuno. Nah kami dari tim admin http://intips-kesehatan-kita.blogspot.com/, akan mengulas dan memberikan manfaat dari buah leci ini.


1. Menjaga Kesehatan Pencernaan
Leci adalah buah yang mampu mencaga kesehatan pencernaan kita dikarenakan dalam buah leci terdapat sifat astringent. Astringent ini ternyata tak hanya mampu menjaga pencernaan tubuh kita namun juga membantu pencernaan untuk membersihkan racun racun berbahaya penyebab sakit perut dan masalah pencernaan lainnya.

2. Menurunkan Resiko Kanker
Kanker merupakan salah satu penyakit yang ditakuti banyak orang, Nah agar kita terhindar dari resiko kanker, mungkin kita mengkonsumsi buah leci. Leci adalah buah yang mengandung flavonoid yang dapat memerangi sel kanker dalam tubuh dan penyakit berbahaya lainnya. Selain terdapat kandungan flavonoid, terdapat kandungan lainnya yang sangat ampuh untuk melawan sel kanker jahat dalam tubuh yaitu quercitin dan kaemprerol.

3. Menjaga Kesehatan Jantung
Salah satu kandungan yang dipercaya dapat meningkatkan kesehatan jantung dan menjauhkan masalah yang berkaitan dengan jantung adalah kandungan polyphenol pada leci. Polyphenol juga dapat membantu menstabilkan tekanan darah,

4. Menjaga Kekuatan Tulang
Jika anda ingin memiliki tulang yang kuat sebaiknya kita mengkonsumsi buah leci. Buha leci adalah buah yang mengandung sumber fosfor dan magnesium yang baik. Nah tak heran jika kita mengkonsumsi buah leci maka dapat meningkatkan kesehatan kita dan menguatkan tulang.

5. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh
Buh leci adalah buah yang banyak mengandung Vitamin C. Sehingga buah ini dapat meningkatkan sistem imunitas / kekebalan tubuh pada manusia. Dengan mengkonsumsi secara teratur buah leci, maka tubuh selalu fit dan jauh dari resiko terkenal flu dan batuk.

Nha demikian 5 manfaat buah leci yang sangat bermanfaat bagi tubuh manusia. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua, terutama jika kita memiliki tubuh yang sehat maka kita akan juga bahagia.
0 Comments for "5 Manfaat Buah Leci Yang Sangat Luar Biasa"

Back To Top