Tips Kesehatan Lengkap Mulai Dari Kecantikan Kulit Wajah Rambut, Manfaat Berbagai Sayuran dan Buah Buahan

Cara Mengurangi Mata Minus Paling Jitu

Cara Mengurangi Mata Minus Paling Jitu - Mata minus memang sangat merepotkan saat kita melihat objek dengan jarak yang jauh. Pastinya objek tersebut akan kelihatan kabur dan kita sering dipaksa untuk menyipitkan mata untuk melihatnya agar tampak lebih jelas. Gejala dan ciri ciri mata minus memang salah satunya adalah dengan pusing dan kadang mata berair.


1. Manjakan Mata anda dengan panorama indah
Dengan kita melihat panorama indah seperti melihat hamparan lautan biru, pemandangan pegunungan dan juga sawah yang menghijau akan membantu menurunkan mata minus anda. Sebaiknya usahakan berlibur ke wisata dengan panorama indah indah tersebut, untuk memanjakan mata dan sekaligus mengobati mata minus anda.

2. Konsumsi buah dan sayuran
Kita disarankan untuk makan sayur dan buah buhan yang sangat bagus untuk kesehatan mata agar mata minus anda berkurang secara alami. Makanan yang sangat bagus untuk kesehatan mata diantaranya adalah bawang putih, buah alpukat, telur, wortel, bayam, bawang merah, salmon dan sayuran berwarna hijau lainnya. Anda juga bisa mengkonsumsi secara tidak langsung yaitu dengan dijadikan salad atau mungkin dalam bentuk jus.

3. Kita lakukan senam mata
Cara mudah lainnya yaitu dengan melakukan senam mata agar mata minus kita berkurang. Anda dapat melakukan senam mata setiap hari, dengan latihan ini anda dapat melatih daya fokus mata anda untuk semakin baik. Latihannya yaitu kita melihat berbagai objek pada jarak berbeda. Kemudian kedipkan mata secara normal yaitu tidak terlalu lambat maupun terlalu cepat.

4. Gunakan kacamata
Kacamata bisa anda gunakan sebagai alternatif lain untuk mengurangi mata minus anda. Hanya saja mungkin anda yang baru memakainya akan tidak terlalu nyaman karena mungkin pandangan anda terbatas.

Nah demikian cara mengurangi mata minus secara alami yang kami hadirkan hanya di http://intips-kesehatan-kita.blogspot.com/. Semoga tips ini dapat bermanfaat bagi kita semua.
0 Comments for "Cara Mengurangi Mata Minus Paling Jitu"

Back To Top