Tips Kesehatan Lengkap Mulai Dari Kecantikan Kulit Wajah Rambut, Manfaat Berbagai Sayuran dan Buah Buahan

4 Makanan Ini Dapat Menurunkan Tekanan Darah Tinggi

4 Makanan Ini Dapat Menurunkan Tekanan Darah Tinggi. Menjaga tekanan darah agar selalu stabil tidaklah mudah, selain pola makan yang harus selalu di jaga, kesehatan dan daya tahan tubuh juga harus di jaga, karena darah tinggi adalah awal dari segala penyakit. Dalam mengkonsumsi makanan kita harus selalu menjaga agar tidak terlalu banyak garam yang di konsumsi dalam tubuh kita. Selain itu olahraga teratur setiap minggu juga akan menormalkan tekanan darah tinggi. Kali ini intips-kesehatan-kita.blogspot.com juga akan memberikan info menarik tentang makanan yang dapat menurunkan tekanan darah tinggi. 4 Makanan ini sangat mudah kok didapatkan dan harganya pun juga terjangkau, penasarankan .. simak ulasannya berikut ini.


Menggunakan daun kapri
daun kapri ternyata sangat efektif untuk menurunkan tekanan darah tinggi, caranya sangat mudah yaitu kita minum rebusan daun kapri setiap hari.

Jus wortel
Kita dapat menurunkan tekanan darah tinggi dengan meminum jus wortel, kita bersihkan beberapa wortel kemudian tambahkan air matang secukupnya dan blender hingga halus. Jangan mencampurkan gula lagi pada jus wortel ini, karena wortel sudah terasa manis. Selamat mencoba.

Bawang putih
Bawang putih merupakan obat tradisional yang memang sudah banyak dilakukan sejak dulu. Tak hanya mampu menurunkan tekanan darah tinggi, ternyata bawang putih juga menurunkan kolesterol jika anda rajin mengkonsumsinya.

Bawang merah dan madu
Ternyata kombinasi antara bawang merah dan madu mampu dengan baik menurunkan tekanan darah tinggi. Caranya dengan hancurkan bawang merah dan campur dengan madu. Kemudian kita minum 2x sehari sehingga dapat menurunkan tekanan darah tinggi anda secara alami.

Demikian 4 makanan yang dapat menurukan tekanan darah tinggi, selamat mencoba.
Tag : Kesehatan
0 Comments for "4 Makanan Ini Dapat Menurunkan Tekanan Darah Tinggi"

Back To Top