Tips Kesehatan Lengkap Mulai Dari Kecantikan Kulit Wajah Rambut, Manfaat Berbagai Sayuran dan Buah Buahan

Cara Mudah Mengatasi Bibir Kering Secara Alami

Bibir kering adalah keadaan di mana bibir kita kaku dan kulitnya mengering, penyebab dari bibir kering sendiri sangat beragam, mulai dari karena kita sedang panas dalam, kurangnya konsumsi air putih, kebiasaan merokok dan masih banyak lagi penyebab dari bibir kering ini, secara penampilan, tentu saja bila kita sedang mengalami bibir kering akan membuat kita kurang percaya diri, rasa tidak nayaman pada bibir sera rasa sakit. Ada cara yang mudah dan aman agar bibir kita terhindar dari kekeringan, ataupun cara mengobati bibir kering secara alami, sehingga bibir kita akan kembali lembab dan kepercayaan diri kita akan kembali lagi. Bahan bahan di bawah ini adalah bahan yang mudah di dapat, sehingga anda tidak akan kesulitan.


1. Mengatasi Bibir Kering dengan Tomat.
Selain dikonsumsi, tomat yang kaya vitamin C juga dapat di gunakan untuk mengatasi bibir kering, caranya iris tipis tomat lalu pijit pijit di bibir seperti kalau kita memakai lipstik.

2. Mengatasi Bibir Kering dengan Mentega.
Ambil sedikit mentega, lalu oleskan pada bibir anda secara merata, kandungan lemak bagus pada mentega, akan membuat bibir anda kembali lembab dan terbebas dari kulit bibir yang kering.

3. Mengatasi Bibir Kering dengan Madu.
Madu yang rasanya manis, dapat juga anda oleskan pada bibir anda, agar lebih sehat sekaligus warna bibir akan merah alami dan sehat.

4. Mengatasi Bibir kering dengan Mentimun.
Iris beberapa lembar timun secara tipis, lalu tempelkan pada bibir, kandungan airnya yang banyak, akan kembali membuat bibir anda segar dan lembab.

5. Mengatasi Bibir Kering dengan Wortel.
 Wortel yang sehat, juga dapat anda jadikan sebagai obat untuk bibir kering anda, caranya dengan memarut wortel lalu aplikasikan pada bibir anda, atau buat jus wortel lalu langsung minum.

6. Mengatasi Bibir Kering dengan Air Putih.
Cara yang satu ini memang cara yang paling mudah dan efektif, konsumsi air putih secara teratur dan cukup, maka masalah dengan bibir kering anda akan segera teratasi, selain rasanya yang segar, air putih juga membantu anda tetap sehat.

7. Mengatasi Bibir Kering dengan Lidah Buaya.
Selain untuk wajah dan rambut, kandungan lendir dalam daging lidah buaya juga akan membuat bibir anda kembali segar, caranya ambil daging lidah buaya, lalu oleskan pada bibir anda secara merata.

Semoga tips mengatasi bibir kering dengan bahan alami ini berguna bagi anda yang sedang mengalami masalah dengan bibir, agar anda lebih percaya diri, anda juga harus selalu olehraga dan isrirahat yang cukup.

Tag : Kecantikan
0 Comments for "Cara Mudah Mengatasi Bibir Kering Secara Alami"

Back To Top