Tips Kesehatan Lengkap Mulai Dari Kecantikan Kulit Wajah Rambut, Manfaat Berbagai Sayuran dan Buah Buahan

Cara Mudah dan Ampuh Mengusir Bau Kaki

Cara Mudah dan Ampuh Mengusir Bau Kaki. Seperti dikutip pada Todayshealthman ada artikel menarik tentang cara mudah mengusir bau kaki. Berikut ini kutipan dari Dr Rowland diantarnya adalah bakteri, jamur, dan semua microorganisme lain menyukai lingkungan yang panas, lemban dan juga gelap. Semua itu ada di dalam alas kaki yang merupakan tempat terbaik bakteri bakteri tersebut. Ungkap DR. Rowland.


Kita bersihkan kaki setiap hari
Saat kita mandi kita harus menyempatkan untuk membersihkan bagian kaki secara khusus. Cara nya sangat mudah yaitu kita rendam dalam air larutan garam dan cuka. Kemudian kita sabuni menggunakan scrub pada sela sela jari kita hingga benar benar bersih.

Kita keringkan kaki
Setelah membersihkan kaki, pastikan kita mengeringkan kaki kita. Selain itu sepatu dan kaus kaki yang lembab juga turut ambil membuat bau kaki. Sehingga anda harus juga menjaga sapatu, kaus kaki juga kering dan bersih.

Kita kontrol kelembapan kaki
Jika kita mempunyai masalah dengan kaki dengan keringat berlebih, cobalah menggunakan antiperspiran khusus untuk kaki. Atau anda juga bisa menggunakan obat yang memang didesain untuk masalah kelembapan kaki.

Bersihkan sepatu dengan disinfektan
Cara mudah membersihkan sepatu adalah dengan menggunakan atau menyemprotkan disinfektan, daerah pada alas kaki seperti sol sepatu dan diamkan selama kurang lebih 24 jam.

Nam mudah kan cara mudah dan ampuh untuk mengusir bau kaki.

Tag : Kebersihan
0 Comments for "Cara Mudah dan Ampuh Mengusir Bau Kaki"

Back To Top